Pages

regha argentum cintha amu selamanya ^_^

Jumat, 03 Juni 2011

Full Time Madrid 1 VS Lyon 1 Liga Champions 2011

Full Time Madrid 1 VS Lyon 1 Liga Champions. Laga krusial antara Lyon VS Madrid di Stade de Gerland baru saja berakhir dengan skor imbang Madrid 1 VS Lyon 1, permainan dengan tempo cepat dan keras mewarnai dari mulai babak pertama sampai akhir babak ke dua. Dalam pertarungan kali ini Madrid membuat angka lebih dahulu lewat sentuhan Benzema.



Keberuntungan Madrid ungul 1-0 dari lyon lebih dahulu lewat sepakan dari Benzema yang merupakan mantan pemain Lyon ternyata tidak mengubur kutukan Stade de Gerland, pada sisa waktu enam menit sebelum full time Bafetimbi Gomis menyamakan kedudukan.

Turun tanpa striker andalan Lisandro Lopez, pelatih Lyon Claude Puel merombak formasinya jadi hanya menggunakan satu pemain depan, dialah Gomis. Sama seperti tuan rumah, skuad Jose Mourinho tanpa bomber utamanya, Gonzalo Higuain, yang masih cedera. Sebagai gantinya, pemain pinjaman Emmanuel Adebayor jadi penyerang tunggal.

Aksi pantang menyerah Lyon sebagai tuan rumah pada leg ke pertama babak 16 besar Liga Champions menutup impian madrid untuk menumbangkan kutukan yang selama ini menempel jika melawan Lyon. Hingga wasit meniup peluit akhir babak ke dua, skor masih tetap Lyon 1-1 Madrid.

Dipastikan dengan kumpulan pemain bintang dan pelatih yang special, el real belum mampu memetik angka penuh ketika berhadapan dengan Lyon di Stade de Gerland.


http://chempornet.com/akhir-pelarian-sang-gayus-tambunan/

0 komentar:

Posting Komentar