Pages

regha argentum cintha amu selamanya ^_^

Jumat, 26 November 2010

modif motor









Banyak dari kita yang suka untuk memodifikasi motor (modif), tetapi banyak juga yang tidak. Klaim rata-rata dibuat seperti hobi gantinya. Bahkan banyak yang akhirnya menjadi maniak modif. Sebaliknya, modif menganggap modif berbahaya dan tidak bahagia menyebabkan biaya lebih (boros).
Pada kenyataannya, hampir semua sepeda motor telah dimodifikasi sedikit atau banyak. Mungkin orang tidak menyadari telah dilakukan modif karena motor masih tampilan standar. Padahal sejumlah komponen telah berubah. Ganti busi yang lebih kuat, pengganti stang lebih nyaman, ganti model lampu yang lebih lucu dan cahaya adalah modif sederhana. Oleh karena itu, pentingnya modifikasi adalah tujuan dan fungsi. Sebuah modifikasi tujuan yang baik adalah untuk meningkatkan kinerja dan tampilan motor sehingga lebih aman, nyaman, cepat, dan gaya.
Sebuah modifikasi yang baik biasanya akan digunakan setelah pasar atau impor limbah copotan motor kualitas yang lebih baik. Lebih cepat karena modifikasi, baik kapasitas mesin bisa dimaksimalkan, atau kemampuan untuk mengendalikan (handling) lebih dioptimalkan.

0 komentar:

Posting Komentar